Empat Jalur Sutera # 2

9:45:00 AM

Pagi-pagi korek-korekin arsip blogger, alhasil nemu tulisan bersejarah dari blog an unidentified friendship genk called S.R.A.BI. Judulnya Empat Jalur Sutera #1. Dan, now I'm really missing you all guys! Tulisan ini lah mungkin yang merepresentasikannya.

Entah berapa tahun sudah our togetherness have been apart. Bukan karena kita sudah tak lagi ingin bersama, tapi ya, coz the hardest part of this, is leaving you (My Chemical Romance). *apa sih gak jelas* Ya karena memang setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Dan 'demi masa depan kita' barangkali adalah alasan yang paling tepat untuk mewakili kisah pahit di antara kita ini.

Barangkali sekarang jalur sutera kita (S.R.A.BI) makin tampak perbedaannya. Babi yang sudah menemukan kandangnya yang nyaman, banyak pakannya, lumpurnya berlimpah dan bebas dari penjegal. Ayam yang mulai serius menikmati gaya hidup hutan belukar, menjauhi hiruk pikuk kandang para peternak, dan mencoba mencari tempat bertelor yang nyaman. Sapi yang tambah sip ae dengan dunia digital, mencoba jadi programmer handal diantara spesiesnya, dan mungkin dia akan mulai menjajal menjual susu perah di e-commerse. Terakhir, Rubah yang sekarang sudah menemukan tambatan hatinya sang rubah betina, sedang asik ngurusin dunia ke-Rubah-an dengan berbagai juntrungannya, dan sedang mencari savana terbaik untuk membuat sebuah kerajaan dunia hewan.

Sungguh saya rindu bertanya kabar dari kalian bertiga guys. Rindu main bareng. Rindu sama kelakuan-kelakuan non sense khas hewan-hewan aneh yang menjelma manusia super aneh. Rindu duduk bareng berjam-jam cuman buat bertukar ide gila. Rindu Babi yang hobi banget jadi bounty hunters. Rindu Sapi dengan pemikiran brutal bin pethuknya. Rindu Ayam dengan kelakuan sok manja dan kemayunya.

Jika tulisan Empat Jalur Sutera #1 dituliskan pada 21 September 2012, maka tulisan hari ini adalah kisah 3 tahun lebih selanjutnya. Entah apa saja, tapi yang pasti sangat banyak yang udah kita dapetin di sepanjang waktu itu ya guys. Beberapa kali juga kita kopdar, dan saya yang paling jarang kopdar dengan alasan jarak yang terlalu jauh. Tapi saya sangat bersyukur, setidaknya tiga kali kita bisa berkumpul dengan personil lengkap SRABI. Dan sumpah, dari tiga pertemuan itu guwe heran, kenapa kalian gak berubah sih. Cuma berubah casing doang. -_-

Saya masih ingat dengan obrolan produktif terakhir kita di sebuah rumah makan ternama di Bogor. Kita jadi bikin sekolah kan? Empat kepala kita guwe yakin sangat cukup untuk mewujudkan hal itu guys. Entah sekarang, dua, tiga, empat atau lima tahun lagi. Make it real!

A bunch thanks buat kesediaanya mengerti perasaan guweh. Tiga kali kita kopdar dengan susah payah guweh yang didatengin. Dan ini adalah foto terakhir kita guys, S.R.A.BI plus plus, dengan anggota baru kita. ^_^


Terakhir, yuk kopdar lagi. Bagi-bagi cerita dan ide gila lagi yuk. Pasti banyak cerita dari kalian. Tapi guwe datang berdua ya. hehehe. Biar begitu, guwe selalu berdoa semoga yang belum segera ditemuin sama betina-betina dan jantannya. Biar kopdar kita tambah rameeee.. :D hehehe

Yah, begitulah kita...
Tetap jadi yang tidak dikenal banyak orang..
Tetap jadi kita sendiri..
Tetap merasa kangen..
S.R.A.BI

You Might Also Like

0 comments